100 Juta Euro Siap Dikucurkan MU Untuk Van Gaal Di Musim Depan

Klub dari berbagai belahan Eropa sudah mempersiapkan segala sesuatu nya dalam perburuan pemain pada musim panas mendatang. Hal ini juga yang tengah dilakukan oleh Manchester United, dimana mereka tengah mempersiapkan dana sebesar 100 juta euro untuk memfasilitasi Louis Van Gaal agar bisa membantu Setan Merah meraih apa yang mereka mau musim depan.

Sebagai langkah awal yang akan Manchester United lakukan adalah bisa mendapatkan Romelu Lukaku dengan harga 70 juta euro dan sisa dari anggaran tersebut untuk bisa mendatangkan pemain muda berbakat sebagai proyek masa depan klub.

Seperti kita ketahui bersama jika Manchester United sudah melakukan belanja besar sejak 2014 lalu, tahun itu pula yang manandakan kedatangan Louis Van Gaal ke Old Trafford. Namun belanja besar tersebut tidak dibarengi dengan prestasi besar, malah yang mereka dapat beberapa kegagalan dan tidak jarang posisi sang pelatih di Manchester United goyang.

Walaupun begitu pihak klub dan para petinggi Setan Merah dikabarkan masih memberikan kesempatan serta kepercayaan kepada Louis Van Gaal untuk bisa mengarsiteki Wayne Rooney cs dan siap memberikan dana besar untuk menyambut musim baru.

Sementara itu ketertarikan Manchester United terhadap Romelu Lukaku sudah dimulai usai sang pemain berhasil bermain apik bersama Everton, terbukti dimusim ini pemain asal Belgia tersebut berhasil menjadi mesin gol Everton dengan jumlah 18 dari 30 penampilannya di Liga Primer Inggris.

Namun demikian pihak Manchester United diwajibkan menyiapkan dana besar jika ingin mendapatkan Lukaku, mengingat sang pemain telah memiliki kontrak hingga 2019 mendatang dan tentunya klausul jual sang pemain akan menjadi lebih besar. Alhasil Manchester United telah menyiapkan dana sebesar 70 juta euro yang dianggap harga yang pas untuk Lukaku meninggalkan Goodison Park musim panas nanti.