Barcelona Konfirmasi Cedera Pique Semakin Membaik

Kubu Barcelona baru saja mengumumkan kondisi Gerard Pique yang semakin membaik pasca cedera engkel yang menimpanya di pertandingan Liga Champions kemarin. Pique lantas diprediksikan akan kembali ke dalam skuat inti Barcelona usai jeda internasional bergulir.

Dengan cedera tersebut, Pique dipaksa melewatkan dua pertandingan penting di pentas La Liga Spanyol. Cedera itu sendiri datang ketika sang bek membantu Barcelona dalam pertandingan Leg pertama Liga Champions kontra Manchester City di Camp Nou.

Dalam pertandingan panas itu, Pique dipaksa harus ditarik keluar pada menit ke-39, sebagaimana menyaksikan Lionel Messi dan kawan-kawan menghajar tim asuhan Pep Guardiola dengan skor telak 4-0.

Selanjutnya Pique hanya bisa menyaksikan rekan-rekan nya dari tribun penonton dan diri nya pun hanya bisa menyaksikan Barcelona kalah telak 3-1 dalam lawatan ke markas Manchester City kemarin.

Kini Pique siap kembali ke dalam skuat tim inti Barcelona ketika berhadapan dengan Malaga di La Liga pada 19 November setelah mengunggah gambar dirinya berlatih awal pekan ini di akun resmi Twitter pribadinya.

Barcelona sampai sejauh ini belum bisa menggeser posisi Real Madrid di posisi puncak klasemen La Liga. Mereka tertinggal dua poin dari rival abadi dan Real Madrid sendiri masih menunjukan konsistensi nya di liga domestik dan Eropa.

Perlu diingat jika Real Madrid di musim ini menargetkan juara La Liga dan hal ini memaksa Cristiano Ronaldo tampil habis-habisan sepanjang pertandingan akhir liga.