Jean Michael Seri Berpeluang Pindah Menuju Barca

Minat FC Barcelona kepada pesepak bola tengah Nice, yakni Jean Michael Seri, nyatanya tak bertepuk sebelah tangan. Seri justru membuka kesempatan dirinya pindah menuju Nou Camp pada bursa transfer 2017 (musim panas ini).

Pesepak bola yang mendapat julukan Xavi dari Afrika tersebut belakangan ini menjadi target bidikan utama klub FC Barcelona untuk posisi gelandang usai tak berhasil menghadirkan pesepak bola PSG (Paris Saint Germain), Marco Verratti.

Barca dikatakan telah siap untuk menebus klausul kontrak pesepak bola Nice, yakni Jean Michel Seri, di Minggu ini. Pesepak bola yang berasal dari Pantai Gading ini memiliki biaya yang dipatok sebesar 40.000.000 euro.

Berita kepindahan menuju Nou Camp tak dibantah oleh Seri. Kepada media, Seri mengatakan ada kemungkinan bakal hengkang dari Nice pada akhir jendela transfer musim panas ini.

“Saya tak berhubungan dengan siapapun. Saya tak mengetahui apa-apa. Kami bakal melihat apa yang terjadi. Sekarang ini saya masih sebagai pesepak bola Nice dan kami bakal melihat apa yang akan terjadi nanti,” ucap Seri.

Seri mendapat julukan Xavi Afrika sebab metode bermainnya yang bergaya atau penuh dengan gaya. Walau begitu, hadirnya Seri juga akan mengejutkan sebab ini menjadikan jumlapesepak bola FC Barcelona menumpuk.

Bila jadi direkrut, Seri bakal menjadi pembelian ke-3 Barca pada bursa transfer musim panas ini usai pesepak bola Paulinho dan bek kanan Nelson Semedo.