AC Milan Buka Peluang Permanenkan Mario Balotelli

Masa depan pemain muda sekelas, Mario Balotelli sedang tidak jelas. Hal ini berdasarkan kemampuan bermain sepakbola Balotelli yang kian menurun dan tidak bisa merubah prilaku baiknya didalam maupun diluar lapangan. Akan tetapi sedikit harapan datang kepada mantan penyerang Liverpool tersebut, lewat Adriano Galliani menyatakan jika pihak klub tidak menutup kemungkinan akan menjadikan Mario Balotelli sebagai pemain sah Rossonerri musim depan.

Terhitung sejak musim panas lalu, Mario Balotelli kembali ke Serie A bersama AC Milan. Namun sampai sejauh ini, sosok penyerang berwatak keras tersebut belum mampu menunjukkan permainan terbaik. Seperti kita ketahui bersama bahwa status kontrak Balotelli di AC Milan adalah sebagai pemain pinjaman dari The Reds Liverpool dengan durasi kontrak satu musim.

Walaupun Balotelli tidak memiliki kontribusi yang baik untuk Milan, namun Galliani tidak menutup pintu harapan Balotelli untuk bisa dipermanenkan di AC Milan musim baru nanti dan kabar lebih lanjut menyatakan jika pihak Milan akan mencoba melakukan pembicaraan terlebih dahulu sebelum musim 2015-2016 berakhir.

“Mungkin saja benar, Kenapa mesti berkata tidak?. kata pembuka Galliani kepada wartawan beberapa hari yang lalu. “Hasil akhir tergantung nanti bagaimana kondisi dari pemain dan klub, kita bisa lihat sekarang. Dia adalah milik sah Liverpool. Kami akan melakukan pembicaraan terlebih dahulu terkait masa depan sang pemain disini, mungkin saja musim panas depan semua ini bisa terjadi dengan hasil yang baik,” kata penutup Galliani.

Sementara itu, penampilan Mario Balotelli di AC Milan secara keseluruhan adalah tidak baik. Kabar terakhir menyebutkan jika mantan pemain timnas Italia tersebut terlibat perselisihan dengan pelatih utama skuat Milan, Sinisa Mihajlovic beberapa waktu lalu. Semua ini terkait dengan prilaku Balotelli yang dianggap Mihajlovic tidak berkesan baik, kejadiannya ketika Balotelli masuk sebagai pemain pengganti pada menit-menit terakhir babak kedua. Namun apa yang terjadi Balotelli malah menunjukkan sikap yang tidak terpuji dengan menampilkan permainan yang terkesan malas dan tidak jarang dia terlihat mau mengejar bola.