AC Milan Rilis Calon Kuat Pengganti Galliani

Perubahan besar-besaran di kubu AC Milan sangat terlihat jelas usai kesepakatan terjadi dengan investor luar dan yang terlihat sekarang ini adalah perubahan signifikan di ruang kendali Rossoneri. Salah satu yang diyakini bakal segera diganti adalah sang juru transfer Adriano Galliani.

Seperti berita yang dirilis oleh media-media Italia menyebutkan bahwa pemilik tunggal AC Milan menunjuk mantan CEO Inter Milan, Juventus dan Napoli Marco Fassone sebagai General Manager.

Sedangkan dari posisi Direktur Olahraga yang bertugas mengurusi transfer dan saat ini masih diduduki oleh Galliani juga bakal diisi oleh orang baru yang dikabarkan tidak asing lagi bagi dunia sepakbola.

Diketahui calon kuat pengganti Galliani itu ada dua orang. Dua kandidat itu adalah Walter Sabatini dari AS Roma dan Piero Ausilio dari Inter Milan yang sudah pernah bekerja dengan Fassone di Nerazzurri.

Di lain sisi, pemilik Milan dengan baik hati akan memberikan posisi kehormatan kepada Galliani yang tidak lagi mengurusi transfer Milan. Namun jika dia menolak, maka Galliani akan meninggalkan Milan sepenuhnya dan tidak bisa kembali lagi ke mantan klub yang membesarkan nama nya tersebut.

Banyak yang beranggapan bahwa karir Galliani di Italia akan segera berakhir, namun ada juga yang memperkirakan Galliani akan coba membangun karir di Fininvest atau memburu peluang menjadi presiden Liga Serie A di masa yang akan datang.

Adapun kenangan manis dan pahit sudah Galliano hasilkan untuk Milan. Terbukti perjalanan manis Milan menjadi bukti kontribusi dari Galliani, dimana klub asal Italia tersebut pernah mengalami generasi emas nya dengan menjuarai Liga domestik maupun Liga Eropa.