Agen Donnarumma Terima Undangan Pertemuan Dengan MU

Manchester United diketahui sudah secara diam-diam melakukan pendekatan tertutup dengan agen resmi Gianlugi Donnarrumma, Mino Raiola sebagaimana raksasa Premier League Inggris tersebut ingin membahas lebih dalam kemungkinan besar sang kiper mau merapat ke Old Trafford.

Donnarumma merupakan salah satu kiper muda berbakat timnas Italia yang sudah menunjukan kapasitasnya sebagai kiper tebaik dunia sejak musim panas lalu bersama AC Milan. Meski baru genap berusia 18 tahun di bulan Februari kemarin, namun nama Donnarumma sudah menyisihkan kiper berpengalaman macam Diego Lopez dan Christian Abbiati.

Tak berhenti sampai disitu, nama Donnarumma juga disebut-sebut sebagai kiper yang pantas untuk menggantikan posisi Gianluigi Buffon di masa depan dan tak pula nama nya selalu menjadi sasaran transfer klub-klub besar Eropa macam Juventus, Inter Milan, Real Madrid, Manchester City dan Chelsea.

Kini nama Donnarumma masuk sebagai incaran utama Jose Mourinho bersama Setan Merah dengan antisipasi dari sang pelatih andai David De Gea meninggalkan Manchester suatu saat nanti. Mengingat nama De Gea sudah menjadi sasaran utama Real Madrid sejak lama.

Makin jelas bahwa Manchester United tertarik kepada Donnarumma adalah ketika utusan Jose melakukan pemantauan langsung kepada sang kiper, terlebih mereka sudah melalukan pertemuan khusus dengan sang agen, Raiola. Dan yang harus diwaspadai oleh Milan adalah Raiola ini memiliki hubungan yang baik dengan pihak Manchester, dimana sang agen menjadi salah satu penyumbang klien terbanyak musim ini ke Manchester macam Paul Pogba, Zlatan Ibrahimovic dan Henrikh Mkhitaryan.

Meski demikian, pergerakan Manchester United diketahui baru akan berjalan ketika De Gea benar memutuskan pergi ke Madrid. Sedangkang sebagai klub pemilik, Milan diprediksi tidak akan menjual Donnarumma dengan harga murah. Mereka kabarnya membandrolnya dengan harga mencapai 42 juta Poundsterling yang merupakan harga termahal bagi sosok kiper muda.