Aguero Setuju Jalin Kontrak Baru Dengan City

Durasi empat musim kedepan menjadi kabar terbaru dari klub Manchester City, kontrak tersebut diklaim untuk Sergio Aguero yang sudah menyepakati antar kedua belah pihak.

Sembilan gol dalam lima pertandingan, termasuk dua hat-trick dalam sebulan menjadi alasan utama Manchester City memberikan kontrak baru tersebut. Melihat perkembangan sang pemain yang tampil impresif dibawah asuhan Pep Guardiola, pihak Manchester City lantas tidak mau berlama-lama mengikat kontrak Aguero.

Aguero sendiri masih menjalani hukuman larangan dari FA usai menyikut Winston Reid dalam lanjutan Premier League Inggris pekan ke tiga kemarin. Selanjutnya penampilan Aguero malah semakin menanjak dengan mencetak trigol kala tim menang 4-0 atas Borussia Monchengladbach di Liga Champions.

Lantas Guardiola menyambut baik kabar tersebut, andai Aguero benar memperpanjang kontrak nya di Etihad Stadium maka sang pemain akan bertahan hingga 2020 mendatang.

Aguero, 28 tahun sebelumnya sudah mengikat kontrak berdurasi lima tahun di musim 2014, namun jajaran manajemen City kabarnya ingin mengikatnya setahun lebih lama lagi, untuk memusnahkan niat para pesaing Manchester City yang kabar nya tertarik untuk memakai jasa Aguero.

Sebagai catatan, jumlah 118 gol dari 150 pertandingan di liga Primer Inggris sudah Aguero cetak semenjak datang lima musim lalu dari Atletico Madrid. Kini jumlah itu akan diprediksi semakin bertambah, karena belum ada satu pemain pun yang berhasil menggeser posisi Aguero dilini depan The Citizens.

Akhir pekan ini, Manchester City akan kembali melanjutkan kisah nya di Liga Primer Inggris dengan menjamu Bournemouth di Etihad Stadium.