Ake Anggap Luiz Sebagai Sosok Panutan

Nathan Ake yang merupakan Pesepak bola muda Chelsea, mengatakan bahwasannya dirinya telah belajar banyak terhadap sosok David Luiz pada waktu latihan ataupun ketika berada di atas kotak permainan.

Pada awal musim ini pemain Nathan Ake dipinjamkan The Blues(julukan Chelsea) menuju Bournemouth. Akan tetapi usai bermain impresif di sana, Ake memperoleh lebih cepat untuk panggilan pulang pada bulan Januari lalu.

Saat bergabung dengan Chelsea, Ake menyampaikan bahwasannya sosok David Luiz merupakan pesepak bola yang telah banyak membantunya. Bek yang berasal dari Brasil tersebut pun dikatakan Ake sudah membantu dirinya ketika berduet di atas kotak hijau pada saat laga kontra Tottenham pada semifinal -Piala FA ketika akhir Minggu lalu.

“Dirinya merupakan sosok yang amat baik dan dirinya amat sering membantu saya. Kala itu Dirinya berkata Kepada saya saat sebelum pertandingan untuk memastikan bahwasannya saya dalam kondisi baik,” ujar Ake.

“Dirinya mengatakan dirinya bakal membantu saya dan bahwasannya kami bakal bekerja bersama. Kami amat banyak melakukan pembicaraan dan satu sama lain saling membantu di lapangan,” tambahnya.

“Gayanya bermain, dengan adanya si kulit bundar atau tanpa adanya bola, dirinya dapat tampil di ke-2 sisi lapangan. Dirinya dapat melakukan tekel namun pula dapat memainkan si kulit bundar dengan ke-2 kakinya dan saya merasa bahwa saya dapat menyimak itu, saya setiap harinya telah belajar dari dirinya,” ungkap Ake menutup.