Aksi Indah Bellerin Bikin Iniesta dan Pique Terpesona

Dua pemain senior Barcelona, Andres Iniesta dan Gerard Pique tak segan untuk memberikan ucapan selamat dan puja puji kepada pemain bertahan Arsenal, Hector Bellerin. Setelah tim asal Catalan tersebut meraih kemenangan di kandang Arsenal, Emirates Stadium pada lanjutan babak 16 besar liga champions tengah pekan kemarin.

Berita ini berdasarkan dari narasumber bernama Sport yang menyatakan jika Iniesta dan juga Pique langsung menghampiri Bellerin dibabak kedua berakhir dan tidak segan mengucapkan selamat atas penampilan luar biasa yang dia tampilkan sepanjang pertandingan. Kabar lebih lanjut menyebutkan bahwa kedua pemain asal Spanyol itu sebenarnya sering mengamati permainan Bellerin.

Dimana Bellerin sendiri merupakan salah satu pemain asli binaan akademi Barcelona, walaupun waktu bermain dia lebih berkembang setalah dia memutuskan untuk berkarir di klub asal kota London Utara itu, terhitung sampai sekarang Bellerin resmi gabung Arsenal sejak lima tahun silam.

Atas penampilan impresif yang ditunjukkan Bellerin sepanjang pertandingan kontra Barcelona tengah pekan lalu. Sukses membuat beberapa pemain Barcelona terpesona akan aksi yang ditampilkan Bellerin dengan mengatakan sedikit pujian yang menyebutkan bahwa karir sang pemain diharapkan akan terus naik dan perkembangan luar biasa yang ditunjukkan Bellerin sungguh sangat mengagumkan.

Skor akhir Arsenal kontra Barcelona sendiri berakhir dengan kemenangan sang tamu 0-2 dan Mesut Ozil cs tengah bersiap untuk menghadapi laga super big match kontra Manchester United dalam lanjutan Premier League Inggris pekan ke-27 akhir pekan ini. Dengan hasil buruk yang diterima Arsenal dalam ajang 16 besar liga champions kemarin, telah banyak mengundang reaksi publik.

Banyak yang beranggapan jika The Gunners harus melupakan liga champions dan beralih ke Premier League Inggris. Karena semua ini tidak lepas dari hasil 2-0 yang mereka terima dan kecil harapan untuk pasukan Arsene Wenger membalikkan keadaan pada leg kedua nanti di kandang Barcelona, Camp Nou. Kita bisa melihat pencapaian Arsenal di musim ini, dimana Arsenal sukses menjadi lawan tangguh Leicester City diposisi puncak klasemen dalam memperebutkan gelar juara liga Inggris musim 2015/16.