Alcacer Senang Bisa Cetak Gol Di Debutnya Bersama Barca

Paca Alcacer nampak puas dengan penampilan nya usai mencetak gol perdana di debut nya bersama Barcelona dalam drama melawan Athletic Bilbao dengan skor 3-0 di Camp Nou, Sabtu dini hari tadi.

Nama Alcacer sendiri tercatat di papan skor pada menit ke-18 babak pertama. Di babak kedua, Lionel Messi menggandakan kedudukan menjadi 2-0. Aleix Vidal memastikan kemenangan Blaugrana di menit 67. Meski sudah unggul, Alcacer mengakui bahwa tim nya sempat kerepotan dengan perlawanan besar dari Bilbao.

Namun selang dua gol masuk, Barcelona mampu mendominasi permainan sepenuhnya. Lantas Alcacer mengungkapkan rasa bahagia nya lewat jumpa pers usai pertandingan dan dia berkata: “Saya sangat senang membantu tim saya menang dan kami harus terus melanjutkan penampilan seperti ini. Rekan saya senang seperti saya,”

“Jalan nya babak, kami sudah kerepotan dengan umpan-umpan panjang yang dilakukan oleh Bilbao dan serangan kami acap kali terpotong. Tapi setelah dua gol, kami sudah bisa mengendalikan permainan,”

“Selanjutnya kerja keras akan saya lakukan untuk bisa melanjutkan tren positif ini di pertandingan lain. Untuk hari ini saya senang dan semoga hal ini terus berlanjut,” tutupnya.

Tengah pekan ini Barcelona akan kembali berlaga dalam ajang leg kedua Copa Del Rey kontra Atletico Madrid, dimana pasukan Luis Enrique unggul 2-1 lebih dulu dalam kemenangan di Vicente Calderon. Setelah laga tersebut, Barca akan bertemu dengan Alaves di La Liga sebelum bertemu dengan PSG di babak 16 besar Liga Champions akhir Februari mendatang.