Alex Oxlade-Chamberlain Di Prediksi Merapat ke Liverpool Musim Depan

Bursa transfer pemain yang baru akan hadir pada musim panas mendatang, namun gosip-gosip perihal status pemain di klub Premier League sudah mulai berkembang. Salah satu gosip yang lagi hangat saat ini adalah perihal status masa depan winger Arsenal, Alex Oxlade-Chamberlain yang dikabarkan siap di jual klub asal London Utara tersebut pada musim panas mendatang.

Dalam hal ini, muncul calon kuat untuk mendapatkan servis Chamberlain seperti Liverpool yang dikabarkan siap menampung pemain timnas Inggris tersebut. Namun langkah The Reds harus sedikit diperhatikan, bila mereka tidak ingin kehilangan pemain incarannya. Pasalnya ada klub lain macam Everton, Southampton dan Tottenham Hotspur yang sama-sama tertarik untuk mendatangkan Chamberlain ke klub mereka masing-masing di musim baru nanti.

Kabar baru tersebut mulai muncul kepermukaan berdasarkan penampilan Chamberlain di Arsenal yang sudah mulai menurun, apalagi dirinya sudah gagal menjadi pemain inti Meriam London sejak empat musim silam dan hingga kini Chamberlain hanya mampu menjadi pemain lapis kedua. Atas dasar itulah pihak klub dikabarkan siap menjadikan nama sang pemain masuk dalam daftar jual utama Arsenal di musim depan.

Performa yang tidak stabil selama satu musim ini seakan menjadi masalah besar Chamberlain, akan tetapi sang pemain cukup bernafas lega. Setelah pelatih baru Liverpool menyatakan jika dirinya sangat terpesona dengan kecepatan yang dimiliki Chamberlain dan siap menjadikan Chamberlain sebagai target utama The Reds pada bursa tranfer musim panas mendatang.

Klopp menambahkan jika dia percaya bahwasan nya sang pemain bisa kembali pada performa terbaik, dengan catatan dia mau mengikuti arahan dari mantan pelatih Borussia Dortmund tersebut. Sedangkan catatan Chamberlain bersama Arsenal di musim ini sangat memprihatinkan, sampai sejauh ini dia baru membuat dua gol, dua assist dari 33 penampilannya bersama The Gunners di semua pertandingan eropa maupun domestik.