Alexis Sanchez Tidak Sungkan Perlihatkan Cedera Parahnya

Mungkin saja para pemain Chile saat ini sedang menikmati musim liburan nya dengan tenang dan bahagia. Mengingat negara tersebut baru saja mendapatkan momen indah usai mempertahankan gelar juara Copa America 2016, namun hal ini berbading terbalik dengan keadaan yang dialami oleh Alexis Sanchez.

Alexis Sanchez Tidak Sungkan Perlihatkan Cedera Parahnya

Penyerang Arsenal itu rela memberikan segala nya untuk Chile dan hasil nya pun Sanchez harus mengorbankan diri nya dengan cedera serius demi negara nya menjadi kampiun benua Amerika. Alhasil, sang pemain tidak bisa menikmati masa liburan nya dengan tenang dan nyaman karena harus merasakan rasa sakit pada pergelangan kaki nya.

Dalam akun instagram milik pribadi nya, Sanchez secara terbuka membeberkan kondisi nya saat ini dan terlihat di dalam nya terdapat sebuah luka memar yang sangat serius. Semua ini Sanchez dapat usai mendapatkan tekel keras dari pemain Argentina, Gabriel Mercado.

Cedera Sanchez

“Memasuki hari keemapat, saya masih berada di dalam hotel dan ini sangat membosankan. Akan tetapi kondisi saya jauh lebih baik dari sebelumnya,” isi kicauan dari Sanchez.

Sanchez juga menambahkan dengan isi kata yang berbunyi, “Tubuh anda mungkin bisa bertahan dari berbagai macam rasa sakit. Akan tetapi, yang terpenting adalah anda bisa menahan pikiran anda agar selalu baik agar semua berjalan dengan baik dan mungkin anda bisa mendapatkan semua yang anda inginkan bila anda bugar,”

Sementara ini, Sanchez masih dalam proses penyembuhan dengan tim dokter Chile sebalum pada akhir nya sang pemain kembali bergabung bersama skuat Arsenal dalam tur pramusim 2016/17 menuju Liga Primer Inggris.