Allegri: Saya Kurang Puas Dengan Performa Juve

Babak 16 besar Coppa Italia 2016/17 telah menghadirkan cerita menarik. Dan yang menarik itu adalah ketika juara bertahan, Juventus terlihat bekerja extra keras demi bisa mengalahkan Atalanta dengan skor 3-2.

Kemenangan ini lantas membuka jalan bagi Bianconeri untuk masuk ke dalam babak perdelapan final dengan opsi bisa mempertahankan gelar Coppa ke empat kali nya secara beruntun. Meski berhasil lolos, namun disini hadir ketidak puasan dari sosok pelatih.

Dimana Massimiliano Allegri dengan terbuka mengaku tak bisa puas sepenuhnya dengan skor pertandingan yang berakhir 3-2 untuk timnya. Dalam pandangan Allegri, diri nya melihat jika Paulo Dybala dan kawan-kawan harus lebih fokus di pertahanan, sehingga tidak sampai kemasukan dua gol dari Atalanta.

“Sangat menarik, ketika kami mengawali laga dengan unggul 2-0. Namun keunggulan itu seakan sudah mengakhiri permainan kami dan tidak seharus nya kami lengah. Pada akhirnya kami bermain dengan banyak risiko besar untuk tidak kebobolan tiga gol,” ungkapan Allegri yang keluar dari jumpa pers usai pertandingan.

“Ini merupakan jenis laga yang bagus karena kami bisa belajar untuk terus fokus hingga pertandingan benar-benar berakhir. Dengan ini, kami bisa belajar lebih fokus untuk menjalani setiap pertandingan karena dalam sebuah pertandingan tidak ada yang berjalan muda dan semua itu harus dilalui dengan tingkat keseriusan serta fokus yang tinggi.” tutupnya

Di akhir pekan ini, Juventus akan kembali meneruskan perjuangan nya dalam mempertehankan gelar juara Serie A Italia dengan bertandang ke markas Fiorentina.