Allegri Tak Khawatir Dybala Pindah ke Barca

FC Barcelona sudah mengincar sosok Paulo Dybala pada jendela transfer 2017 (musim panas ini). Barca mau memposisikan penyerang pada skuat Juventus tersebut sebagai sosok pengganti untuk Neymar apabila hengkang dari Camp Nou dan merapat dengan skuat PSG (Paris Saint Germain).

Ketertarikan FC Barcelona terhadap Dybala di tengah-tengah perdebatan Paris Saint Germain bakal menghidupkan klausul pelepasan Neymar senilai 222.000.000 euro atau setara dengan 3,4 triliun rupiah. Jumlah itu 2 kali lipat lebih dari biaya transfer Romelu Lukaku dari Juve menuju Setan Merah(Manchester United) pada musim panas ini.

Akan tetapi, ketertarikan Barca terhadap Dybala tak menjadikan Massimiliano Allegri, arsitek Juventus merasa cemas. Dirinya tetap santai, walau juga belum lama kehilangan sosok Leonardo Bonucci yang hijrah menuju klub AC Milan.

“Saya tak takut ditinggal Dybala,” ucap Allegri kepada awak media di New Jersey, pada hari Jumat, tanggal 21 juli 2017 waktu sempat, seperti disampaikan lewat salah satu media.

“Secara langsung saya tak mengetahui apa yang terjadi dengan Neymar dan Paris Saint Germain, maka saya tak tahu apakah premis tersebut bakal terpenuhi bila Barca mesti mengadirkan sosok pengganti. Saya tak cemas,” ucap Allegri.

Dybala baru saja meneken kontrak baru dengan durasi waktu 5 tahun dengan klub Juventus pada bulan April lalu. Kontrak tersebut menjadikan pesepak bola Tim nasional Argentina tersebut tetap di Juve Stadium hingga bulan Juni 2022 mendatang.

FC Barcelona terpikat dengan Dybala mengingat penampilan impresifnya di tahun lalu. dirinya memasukkan Sembilan belas gol untuk menyokong Juve menjuarai Serie A dan mencapai babak final Liga Champions tahun lalu. disamping itu, megabintang FC Barcelona Lionel Messi merekomendasikan nama Dybala.