• Allergi Sebut Kepergiannya yang Terbaik Untuk Juve

    Massimiliano Allegri yang akhir musim ini akan keluar dari Juventus membuat dirinya membicarakan hal ini cukup panjang. Walau masih ada satu tahun masa kontraknya bersama Juve, ia menyebutkan kalau ini merupakan jalan terbaik.

    Lima scudetto dan empat trofi Coppa Italia yang sudah dicatatkan Allergi hingga saat ini ternyata menjadi perjalanan terakhirnya bersama Juventus pada akhir musim.

    Allegri menceritakan mengapa perpisahan tersebut bisa terjadi usai merayakan kemenangan di liga italia. Sesuatu yang positif untuk klub menjadi alasan utama dirinya harus keluar dari Juve.

    “Usai laga melawan Ajax saya berbincang dengan presiden dan kami berharap bisa meneruskan ini. Namun enam pekan terakhir kami mendapat titik terang,” ucap Allegri.

    “Bukan hal lain, namun ini semua untuk kemajuan Juventus. Bulan September atau Oktober musim depan akan terjadi sebuah masalah jika terus dipertahankan. Maka keluar adalah jalan yang terbaik.”

    “Pada pagi hari (Jumat pagi) hal ini sudah dibicarakan. Namaun sehari sebelum itu status saya memang sudah bukan lagi pelatih disini, ” kata dia.

    Kalau saja ada peluang lain yang terbuka agar ia bisa menjadi pelatih, tentu hal tersebut akan diterima Allegri. Sebab dalam pikirannya belum ada rancangan untuk berlibur atau yang lain.

    “Saya akan off dalam beberapa hari kalau memang itu diharuskan, kalau soal liburan masih belum ada dipikiran saya. Inilah kehidupan, penuh kejutan dan siapapun yang mengalami ini harus terus siap,” imbuh Allegri.