Ancelotti Ingin Bayern Bangkit

Carlo Ancelotti meminta kepada skuat pemain untuk segera move on dan melupakan kekalahan pertama nya di Bundesliga Jerman usai ditaklukan oleh Borussia Dortmund dalam partai panas dini hari tadi.

Sang aktor utama adalah Pierre-Emerick Aubameyang yang berhasil mencetak satu-satu nya gol hingga babak akhir, dengan Bayern kini harus menyerahkan takhta klasemen kepada RB Leipzig dengan defisit tiga angka.

“Saya merasa sangat terkejut ketika laga baru memasuki 15 menit awal dan itu tidak bisa saya biarkan” kata sang pelatih kepada awak media. “Mereka bisa mencetak gol [di menit itu] dan itu membuat kami memulai laga cukup lambat,”

“Kemudian kami mulai melihat situasi yang ada, kami sedikit berkembang dan hingga laga akhir, kami bermain sangat bagus,”

“Kami agak tidak beruntung dan tidak akurat dalam penyelesaian akhir, akan tetapi kami senang ada nya kemajuan ketika kami bermain dengan tim besar,”

“Kami harus segera melupakan hari ini dan kembali dalam pekerjaan kami sebenarnya. Bayern adalah tim besar dan kami siap menjaga nama baik itu.” tutupnya.

Kini Bayern harus kembali menyiapkan mental serta fisik mereka, karena Muller cs akan terbang ke Rusia untuk menghadapi Rostov dalam lanjutan penyisihan grup Liga Champions 2016/17 tengah pekan ini.