Andre Silva Datang, Bacca Siap Hengkang

carlos baccaCarlos Bacca bersiap-siap untuk angkat koper dari AC Milan seusai klub yang bermukim di San Siro itu resmi memboyong Andre Silva dari Porto. Agen Bacca memberikan konfirmasi sudah mendapat dair banyak klub dan memikirkan semua selama masih merumput di Eropa.

Bacca sendiri mulai memperkuat Milan tahun 2015 lalu. Dalam dua musim, eks penyerang Sevilla sudah bisa mendulang 31 gol di Serie A.

Usai Milan berganti manajer, nampaknya Bacca tidak masuk dalam rencana pelatih Vincenzo Montella pada musim depan. Tak jarang penyerang internasional Kolombia ini cuma menghiasi bangku cadangan.

Guna menajamkan lini serang Il Diavolo musim depan, Milan sudah memboyong Andre Silva dari FC Porto dengan banderol sebesar 40 juta euro. Ini berarti peluang Bacca bakal kian menipis bila memilih bertahan.

“Dia masih di Milan. Apabila klub menginginkan striker baru maka situasinya bakal kian rumit. Bursa transfer baru saja dimulai dan tidak ada orang yang tahu apa kejadian pada musim panas nanti,” demikian tutur agen Bacca, Sergio Barila pada FootMercato.

“Bacca masih terikat kontrak di Milan tiga tahun. Dia mau bermain sesering mungkin. Ia sudah diminati oleh beberapa klub top Eropa dan kami bakal memikirkan segalanya dengan kepala dingin,” sambungnya.

Barila lantas menyatakan bila Bacca tak berminat melajutkan kiprahnya di Liga Super China maupun Major League Soccer. Bila meninggalkan Milan, Bacca bakal bergabung merapat ke salah satu klub top di Eropa, kemungkinan besar Paris Saint-Germain.

“Dia menerima tawaran dari luar Eropa, sayang dia tak tertarik dengan itu sama sekali,” jelasnya.