Andrea Conti Ngebet Gabung Milan

andrea contiFullback kanan Atalanta Andrea Conti sedang dibuat harap-harap cemas. Pasalnya Conti masih menunggu akhir safa transfer antara AC Milan dan Atalanta menyangkut masa depannya.

Conti merupakan salah satu pemain bidikan Tim Merah Hitam di bursa transfer ini. Pemain yang juga bisa beroperasi sebagai gelandang sayap itu diproyeksikan untuk menempati pos bek bek kanan yang sekarang menjadi milik Ignazio Abate.

Performa ciamik Conti musim ini menjadi faktor utama mengapa Milan begitu ngebet merekrutnya. Dari 33 kali tampil di Serie A, Conti terbilang subur dengan delapan gol dan lima assist. Itu adalah bukti nyata Conti tidak hanya cerdas dalam bertahan, namun turut membantu lini serang.

Menurut catatan Whoscored, rata-rata Conti melancarkan dua tekel, 2,3 intersep, 1,6 sapuan, dan 0,2 blok per partai ketika bertahan.

Akan tetapi permasalahannya hingga detik ini masih belum terjalin kesepakatan antara Milan dan Atalanta walau harga 22 juta euro plus bonus-bonus telah disanggupi oleh Rossoneri. Atalanta baru akan melepas Conti jika sudah lebih dulu mendapatkan penggantinya.

Oleh karenanya Conti berharap Atalanta bisa segera memburu penggantinya supaya bisa mewujudkan transfernya ke San Siro.

“Milan merupakan impian saya sejak kesil dan saya ingin memakai seragam Rossoneri musim depan,” ujar Conti kepada TMW Radio.

“Saya belum tahu apakah kedua klub sudah mencapai kata sepakat, anda tanyakan saja kepada agen saya, dan dua klub itu, karena keputusan tidak ada di tangan saya,” sambungnya.

“Malah saya siap memangkas jatah liburan musim panas saya untuk mewujudkan kepindahan ini,” tutupnya.