Ante Coric Masuk Daftar Belanja Guardiola di City

Belum resmi menjabat sebagai manajer baru Manchester City, Josep Guardiola sudah memberikan lampu hijau kepada pihak klub untuk mencoba mendapatkan pemain-pemain incaran sang pelatih. Tidak tanggung-tanggung kabarnya Guardiola akan melakukan penyegaran besar-besaran dalam skuat nya nanti, andai dirinya sudah datang ke Etihad Stadium.

Beberapa pemain muda berbakat, masuk dalam daftar belanja Guardiola musim panas depan dan salah satu pemain muda incaran mantan pelatih Barcelona tersebut adalah Ante Coric dan Aleix Garcia. Ini semua dia lakukan sebagai langkah untuk memberikan warna baru dalam permainan The Citizen. Dimana Guardiola beranggapan jika permainan City saat ini masih dalam level biasa-biasa saja dan tertinggal jauh dari klub-klub besar Eropa.

Dalam pembahasan calon pemain incaran Guardiola, Aleix Garcia tercatat sebagai pemain timnas Spanyol usia 18 tahun dan pihak Manchester Biru dikabarkan sudah beberapa kali melihat perkembangan sang pemain secara langsung dan yang terbaru adalah ketika Garcia bermain melawan Chelsea dalam ajang Piala FA beberapa waktu yang lalu.

Lantas menurut Guardiola, Garcia adalah sosok pemain yang cerdas dan memiliki masa depan yang baik, sanjungan ini juga tidak beda dengan sanjungan Guardiola kepada gelandang milik Dynamo Zagreb, Ante Coric. Dimana pelatih yang saat ini masih menjabat sebagai manajer Bayern Munchen itu menganggap jika Coric memiliki talenta yang sama dengan gelandang Real Madrid, Luka Modric dan kabar lebih lanjut menyatakan bahwa pihak klub sang pemain siap melepas Coric dengan harga 5 juta poundsterling.

Sementara itu, City sendiri baru saja mencatatkan kemenangan sejarah dalam duel final Piala Liga (Capital one). Dimana Sergio Aguero cs mampu menang lawan Liverpool dalam babak pamungkas, yakni adu pinalti. Sebelumnya pertandingan itu berakhir 1-1 sampai babak tambahan berakhir. Dengan demikian Manchester City berhak mendapatkan gelar champions Piala Liga Capital one musim 2016/16, satu gelar tambahan bagi Manuel Pellegrini dalam masa akhir jabatan nya di kursi pelatih Manchester City.