Antoine Griezmann Tambah Masa Abdinya di Skuat Atletico Madrid

Sirna sudah keinginan klub MU (Manchester United) untuk dapat memperoleh jasa striker dari Antoine Griezmann di musim depan. Dikarenakan, Griezmann sudah sah menambah masa abdinya bersama dengan dnegan klub Atletico Madrid.

Seperti yang sudah dibuat secara resmi oleh klub, bahwasannya Griezmann sudah menyetujui kontrak anyar dengan jarak waktu 5 tahun sampai dengan tahun 2022. Pesepak bola berumur 26 tahun tersebut juga mengatakan bahwa dirinya amat bahagia dengan kesepakatan yang telah disepakati dengan klub Atletico Madrid.

Tak cuma menyampaikan perasaan senangnya, Griezmann juga plus mengucapkan permintaan maaf sebab sikapnya yang selama ini sempat menjadikan para penggemar Los Colconeros (julukan Atletico Madrid) merasa kecewa. Dikarenakan, pada beberapa kesempatan dia sepat mengatakan kepada media bahwasannya selalu open untuk tampil dengan klub lain, terutama menuju klub Manchester United.

“Untuk Pertama hal yang mau saya sampaikan ialah meminta maaf kepada orang-orang yang salah salah mengerti dengan ucapan saya. Saya mungkin telah mengucapkan kata yang salah, namun  beberapa kabar besar pun sebetulnya salah dan tak pernah terjadi,” ungkap Griezmann.

“Saya bakal memberikan semuanya untuk skuat saya dan saya gembira bakal dapat memberikan tambahan 1 tahun lagi pada kontrak kerja saya,” ucap Griezmann menambahkan.

Selama ini Griezmann memang kerap sebagai gacoan untuk baris depan Atletico Madrid. Sang arsitek Diego Simeone amat yakin dengan kualitas pesepak bola yang berasal dari Prancis ini. Griezmann berhasil memasukan sebanyak dua puluh enam gol dan dua belas kali upaya di semua ajang pertandingan yang diikuti pada Musim lalu.