Arda Turan Masuk Daftar Bayangan Arsenal

Barcelona tentunya harus waspada terhadap Arsenal, pasal nya klub asal Inggris tersebut diklaim siap mendatangkan salah satu pemain mereka di bursa transfer musim panas kali ini.

Pemain incaran Arsenal itu adalah Arda Turan, The Gunners melihat sosok pemain asal Turki tersebut sebagai gelandang yang cocok untuk menggantikan peran mikel Arteta yang memilih untuk pensiun dan memutuskan untuk bergabung dengan Manchester City sebagai asisten pelatih Pep Guardiola.

Disamping itu, keputusan Arsene Wenger untuk mendatangkan sejumlah pemain kelas dunia di bursa transfer musim panas ini adalah sebagai langkah sang pelatih untuk memperkuat lebih dalam di sektor lini serang tim nya. Mengingat Arsenal tampil buruk dalam hal penyelesaian akhir di musim kemarin.

Berdasarkan dari nara sumber yang ada, dikabarkan pihak Arsenal bisa saja mendapatkan tanda tangan Turan andai sang klub mau mengeluarkan dana sekitar 23 juta poundsterling agar mereka bisa mendaratkan sang pemain ke Emirates Stadium musim depan.

Adapun jawara Spanyol, Barcelona mendapatkan servis Turan dari Atletico Madrid dengan mahar sebesar 35 juta poundsterling. Akan tetapi Turan baru bisa dimainkan pada bulan Junuari lalu karena Barcelona masih menjalani hukuman dari FIFA.

Lantas ketika kesempatan datang untuk Turan, namun sang pemain terlihat tidak mampu memberikan apa yang di mau oleh Luis Enrique sebagai pelatih kepada Barcelona. Alhasil, pihak Barceloka diklaim siap melepas Turan dalam waktu dekat ini.

Pada dasarnya, Turan sendiri mengungkapkan akan terus memperjuangkan posisi nya di Barcelona. Namun petaka datang usai Barcelona sukses mendatangkan Denis Suarez dari Villareal dan hal ini pun semakin mempersempit peluang Turan untuk bisa menjadi pemain utama klub asal Catalan tersebut.

Melihat situasi yang sedang terjadi, Arsenal mencoba untuk masuk dan merayu Turan agar mau meninggalkan Spanyol. The Gunners diklaim siap memberikan tempat utama bagi Turan andai benar-benar mau menandatangi kontrak yang ditawarkan oleh klub asal Inggris tersebut.