Arsenal Angkat Tangan Jika Harus Bersaing Dengan City Untuk Mengejar Jonny Evans

Jonny EvansArsenal dikabarkan berminat dengan bek West Bromwich Albion,  Jonny Evans. Tapi sang manajer, Arsene Wenger menilai Arsenal akan sulit mendapatkannya jika yang menjadi saingan mereka dalam mengejar Johnny Evans adalah Manchester City.

Arsenal kabarnya ingin merekrut Evans di bursa transfer musim dingin bulan Januari ini. Evans merupakan salah satu alternatif selain bek PAS Giannia, Konstantinos Mavropanos yang sedang diburu Arsenal.

Wenger disebut-sebut akan meminta kepada manajemen The Gunners untuk mengeluarkan dana sebesar 25 juta euro untuk merekrut bek West Bromwich Albion itu.

Tapi The Gunners bukanlah satu-satunya klub yang dikabarkan berminat untuk mendapatkan tanda tangan Evans. Manchester City juga disebut-sebut memburu mantan pemain Manchester United tersebut.

Soal Jonny Evans, Wenger memang masih tidak mau banyak bicara. Tapi jika memang saingan mereka adalah Manchester City, Arsenal disebut Wenger tidak akan punya banyak peluang untuk mengejar Johhny EVans.

“Pembicaraan soal Jonny Evans hanya akan filosofis selama kami tidak mencapai kesepakatan dengan siapapun. Yang terbaik adalah tidak banyak bicara,” ungkap Arsene Wenger seperti yang dilansir dari Soccerway.

“Kami harus bisa memberi penawaran yang lebih menarik dari klub-klub lainnnya, ya, dan saya tidak tahu apakah Manchester City sedang mengejar seseorang pemain,” Arsene Wenger melanjutkan.

“Saya tidak tahu apa kebijakan mereka. Jika keputusannya mengenai keuangan dengan Manchester City kami tahu kami tidak akan bisa unggul dari mereka. Itu sudah jelas,” demikian tutup Arsene Wenger.