Arsenal Inginkan 50 Juta Pounds Dari Jual Pemain

arsene wengerKlub raksasa Premier League asal London Utara Arsenal kabarnya ingin mendapat dana segar paling tidak sekitar 50 juta Pounds dari hasil penjualan pemain di bursa transfer musim panas ini.

Pada edisi musim panas ini mereka baru merekrut dua muka baru di antaranya ialah Sead Kolasinac dan Alexandre Lacazette. Untuk Lacazette, The Gunners harus mengeluarkan dana dari kantongnya sangat dalam senilai 52 juta Pounds.

Dan usai mendatangkan pemain, kini Arsene Wenger mau menyusutkan skuatnya yang cukup gemuk. Dari laporan The Telegraph, Wenger menargetkan minimal 50 juta Pounds musim panas ini dari penjualan sejumlah pemain.

Pemain yang bakal dilepas ialah bek muda Calum Chambers. Kabarnya ia sudah masuk dalam radar Crystal Palace dan mereka mau memahari si pemain 16 juta poundsterling.

Kemudian penjaga gawang Wojciech Szczesny, yang baru saja menyelesaikan kepindahannya ke Juventus setelah direkrut seharga 10 juta pounds.

Lalu Lucas Perez and Kieran Gibbs kabarnya telah diizinkan untuk angkat koper dari Emirates Stadium. Apalagi kedua pemain ini telah diincar oleh klub Spanyol dan Turki.

Dan terakhir kabarnya Wenger juga tidak keberatan menjual strikernya, Olivier Giroud. Pemain internasional Prancis itu dikabarkan dalam pantauan Everton yang baru saja kehilangan Romelu Lukaku ke Manchester United dan mereka siap membelinya dengan harga 20 juta pounds.

Selain kabar penjualan pemain, Wenger juga belum akan berhenti mendatangkan pemain baru. Dirinya masih menginginkan beberapa nama mulai dari Kylian Mbappe, Karim Benzema, sampai Kalidou Koulibaly dan Virgil Van Dijk.