Arsenal Masih Meragukan Kondisi Ozil

Sakit yang datang menghampiri Mesut Ozil jelas memaksa Arsenal harus memulangkan nya ke tempat peristirahatan yang layak. Namun sekembali nya sang gelandang ke sesi latihan tim, maka The Gunners dituntut untuk segera membuktikan kodisi kebugaran Ozil kembali sebelum pertandingan besar kontra Liverpool terjadi di akhir pekan ini.

Ozil sendiri sangat berharap bisa bugar untuk laga penting melawan Arsenal nanti, meski dia akan di minta untuk beristirahat dan tidak berlatih kembali di Colney tengah pekan ini. Dan sebagai info kecil bahwasan nya Ozil telah mengikuti acara bowling yang diselenggarakan oleh skuat Arsenal, namun sang pemain mengalami gejala flu ketika berlatih satu hari ke depan.

Di awal tahun 2017 ini, Ozil menjadi sorotan publik dengan menurun performa sang pemain di atas lapangan. Salah satu bukti nyata adalah ketika dia dianggap tidak bergairah melawan Chelsea dan Bayern Munchen. Lantas dia menjadi salah satu pemain yang performanya paling sering dikritik di Arsenal, hingga agennya sempat angkat bicara perihal kondisi Ozil.

Musim ini Ozil sudah mencetak sembilan gol dan delapan assist dalam 29 penampilan musim ini. Bersama Arsene Wenger, Ozil masih belum bisa mendapatkan gelar Premier League Inggris dan diisukan kedua sosok penting itu akan segera meninggalkan Emirates Stadium.

Kerugian lain yang didapat Arsenal bukan sekedar keraguan kondisi Ozil, ada nama lain yang diragukan tampil seperti Mohamed Elneny tidak akan bisa dimainkan di duel melawan Liverpool karena dia juga masih mengalami cedera dan Aaron Ramsey tidak ikut berpartisipasi dalam latihan yang digelar klub.

Di lain sisi, Arsenal juga tengah berjuang untuk bertahan di posisi empat besar klasemen sebagaimana posisi mereka sangat rawan digeser oleh klub di bawah nya macam Liverpool dan Manchester United yang selalu mengancam dengan hasil-hasil positif di tiap pekan nya.