Arsenal Ngotot Datangkan Allegri, Ini Jawaban Juve?

Giuseppe Marotta selaku orang pertama mencoba menegaskan bahwa kabar mengenai ketertarikan Arsenal terhadap Massimiliano Allegri tidak lah mungkin terjadi, mengingat Allegri sampai sekarang masih menjadi bagian dari Juventus.

Allegri sejatinya masuk sebagai kandidat utama Arsenal untuk menggantikan posisi Arsene Wenger di musim panas mendatang, andai pelatih berkebangsaan Prancis itu tidak lagi bertugas di Emirates Stadium.

Wenger memiliki masa bakti yang tinggal menyisahkan musim ini saja dan desakan dari pendukung Arsenal yang sudah mulai bosa dengan kegagalan-kegagalan mereka dalam perburuan gelar juara Premier League semakin menegaskan jika Wenger tidak akan lama lagi di Emirates Stadium. Dan yang paling mengagetkan adalah ketika salah satu fans The Gunners tertangkap kamera dengan membawa banner yang bertuliskan ‘Wenger Out’ dalam kekalahan 3-1 dari Chelsea akhir pekan kemarin.

Lantas jika benar Wenger angkat kaki dari London, maka banyak pihak yang menginginkan Allegri menjadi suseksor baru Arsenal dalam perjalanan masa depan. Akan tetapi hal ini semakin menarik ketika direktur utama Juve, Marotta menegaskan tidak berharap hal tersebut menjadi kenyataan.

“Dengan fakta kontrak yang sudah ada dan melihat target ke depan klub bersama dengan Allegri dan rapor kami sangat bagus. Itu sangat mustahil terjadi,” terang Marotta kepada media.

“Lalu untuk apa dia meninggalkan kami, tidak ada alasan apa pun di pergi dari sini, karena kami memiliki rasa cinta dan mengagumi satu sama lain.” tutupnya.