Arsenal Terbangkan Cazorla Ke Barca

Gelandang tengah Arsenal, Santi Cazorla harus menerima keputusan klub nya untuk menerbangkan secara cepat ke Barcelona untuk menjalani perawatan spesialis agar diri nya bisa kembali ke atas lapangan hijau dengan cepat, usai sebulan belakangan terus absen karena cedera achilles kambuhan.

Cazorla tak pernah terlihat laga batang hidung nya ketika terakhir kali membela The Gunners kontra Ludogorets dalam ajang Liga Champions bulan Oktober dan mengalami masalah serius dalam catatan cederanya.

Cedera yang terus menghantui Cazorla telah membuat nya absen selama lebih dari sebulan, meski seharusnya sang pemain sudah diberikan lampu hijau dari tim dokter klub untuk bisa kembali dalam laga kontra Tottenham Hotspur sebelum jeda Internasional.

Berdasarkan laporan terdekat Arsenal menjelaskan mereka telah menerbangkan Cazorla untuk menemui dokter Ramon Cugat yang juga sering bekerja sama dengan Josep Guardiola dan banyak pemain Spanyol lain.

Laporan lebih lanjut menjelaskan Cazorla langsung mendapatkan injeksi di pertemuan pertama, namun sang pemain masih merasakan sakit ketika kembali berlatih dan dia lantas memutuskan untuk kembali menemui Dr. Cugat di jeda Internasional belum lama ini.

Arsenal sendiri masih membutuhkan jasa Cazorla yang dikenal sebagai gelandang kreatif dalam membantu serangan. Terlebih lagi kekompakan nya dengan Mesut Ozil dilini tengah semakin mengembangkan pola serangan Arsenal.

Duet lini tengah ini sangat diakui oleh Wenger sebagai warna baru Arsenal di dua musim terakhir. Dengan demikian, sangat wajar jika pihak klub siap memperjuangkan nasib Cazorla untuk segera sembuh.