Arsenal Tertarik Datangkan Llorente

Arsenal mencoba untuk mencari pengganti peran Oliver Giroud di lini depan, mereka saat ini terlihat tidak mempercayakan lagi posisi sentral itu kepada penyerang asal Prancis tersebut. Terbukti dalam beberapa pekan terakhir di Premier League Inggris, Arsene Wenger lebih memilih Alexis Sanchez sebagai penyerang lobang tim nya.

Dengan melihat situasi yang terjadi dan ketidak mampuan Sanchez dalam memerankan peran baru nya sepanjang waktu. Maka keluar ide dari Wenger untuk mencari penyerang baru sebagai pelapis Sanchez. Kabar yang ada sekarang adalah nama Marcos Llorente.

Llorente, 21 tahun merupakan pemain berbakat milik Real Madrid yang saat ini masih menjalani masa peminjaman di Alaves. Dengan usia nya yang masih muda dan bakat yang terpendam telah membuat sosok Wenger terpukau. Menurut Wenger, Llorente adalah pemain muda berbakat yang memiliki kamampuan besar di masa depan dan dia dinilai sudah menunjukkan kemampuan nya itu selama menjalani masa peminjaman di Alaves.

Llorente yang berasal dari Spanyol ini jelas tidak asing bagi Wenger, lantaran sang pelatih pernah menjadikan Cesc Fabregas sebagai pemain kelas dunia sejak berkarir di Arsenal. Terkini datang pula nama seperti Hector Bellerin yang dikejar-kejar klub besar Eropa macam Barcelona dan Manchester City.

Meski masih sudah terikat kontrak dengan Madrid hingga 2018, namun pihak Arsenal sudah memiliki rencana untuk melego sang pemain agar mau pergi dari Santiago Bernabeu dan mencoba tantangan baru dengan menjadi anak asuh Wenger.

Arsenal saat ini telah menunjukkan konsistensi nya di level domestik, mereka mampu berada di posisi empat besar dengan menempati posisi ketiga klasemen di bawah Manchester City dan Tottenham Hotspur yang menempati peringkat satu dan dua.