AS Roma Buka Harga 44 juta Euro Untuk Nainggolan

Permainan apik Radja Nainggolan bersama AS Roma telah menyihir jutaan publik dan tentunya telah membuat banyak klub besar Eropa begitu tertarik untuk mendapatkan jasa pemain timnas Belgia tersebut. Klub besar itu adalah Juventus, Chelsea dan Real Madrid yang dikabarkan sangat siap menampung pemain keturan Indonesia itu.

Namun ketiga klub besar itu harus bersiap-siap untuk merogoh kantong mereka dalam-dalam, pasalnya pihak AS Roma baru saja merilis harga jual sang pemain yang mencapai nilai 35 juta poundsterling atau 44,5 juta euro bila ingin mendapatkan tanda tangan Nainggolan pada bursa transfer musim panas mendatang.

Banyak orang yang beranggapan jika AS Roma memanfaatkan situasi ini, mengingat Tim Srigala itu mempermanenkan status Nainggolan dari Cagliari dengan harga 9 juta euro saja. Bisa dikatakan jika benar Nainggolan pergi dari Olimpico Stadium, alhasil Roma akan mendapatkan untung yang sangat besar.

Nainggolan sendiri sukses menampilkan performa impresif bersama timnas Belgia dan berhasil menjadi pilhat utama sang pelatih dalam turnamen apapun. Hal ini juga menjadi modal bagus bagi Nainggolan untuk bisa mencapai level tertingginya di liga domestik maupun Eropa.

Bukan hal yang baru, jika Nainggolan benar-benar menjadi primadona Antonio Conte. Dimana sang pelatih timnas Italia tersebut sempat menyatakan kagum dengan kinerja sang pemain diatas lapangan. Dengan demikian Conte telah menjadikan daftar utama pembelian Chelsea musim depan, namun semua ini bisa terjadi ketika Conte resmi manjadi pelatih The Blues musim depan.

Chelsea sendiri terlihat sangat membutuhkan sosok gelandang pekerja keras yang baru, hal ini dilakukan oleh pihak klub sebagai langkah besar mereka untuk mengantisipasi beberapa pemain lain seperti Obo Mikel dan Nemanja Matic yang bersiap untuk meninggalkan Stamford Bridge.

Sementara itu, juara bertahan Serie A musim lalu Juventus menjadikan Nainggolan sebagai jalan alternatif jika sewaktu-waktu gelandang fenomenal asal Prancis, Paul Pogba pergi dari Turin musim panas mendatang.