AS Roma Pantau Perkembangan Pemain Real Madrid

Menjabat sebagai pelatih baru AS Roma, Luciano Spalletti tentunya tidak ingin memberikan kekecewaan kepada klub nya. Lantas menyambut musim baru nanti, sang pelatih sudah memiliki beberapa rencana untuk memperkuat lebih dalam skuat pemain nya agar bisa bersaing dengan klub-klub besar Serie A Italia.

AS Roma Pantau Perkembangan Pemain Real Madrid

Dalam pengakuan nya, Spalletti memberikan kabar jika AS Roma saat ini sedang mengincar pemain belakang Real Madrid, Nacho Fernandez. Hal ini berdasarkan permintaan Spalletti yang ingin menambah amunisi di lini belakang tim nya.

Ketertarikan Roma terhadap Nacho bukan tanpa alasan, berawal dari kasus Rudiger yang resmi didatangkan dari VFB Stuttgart musim panas lalu. Dirinya langsung menjadi pilihan utama Srigala Roma dalam setiap pertandingan.

Namun takdir berkata lain, sang pemain terkena cedera serius yang memaksa absen cukup lama dari lapangan hijau. Terlebih Rudiger harus rela melihat rekan-rekan nya di timnas Jerman bermain di Euro 2016. Dengan demikian, kondisi Rudiger saat ini sangat merugikan kubu Roma.

Kini Roma dituntut harus mencari pengganti sang pemain di posisi belakang. Pasalnya Rudiger akan absen hingga bulan November mendatang, mengingat gelaran Serie A Italia akan di mulai pada pertengahan bulan Agustus.

Jika melihat dari situasi dan kondisi Nacho saat ini. Bukan hal yang mustahil sang pemain akan merapat ke Stadio Olimpico di musim panas ini. Pasalnya Nacho bukan lah pilihan pertama Zinedine Zidane, sang pemain lebih banyak berada di bangku cadangan. Dengan kata lain, jika Nacho menerima tawaran kontrak dari Roma. Maka posisi inti akan menjadi milik Nacho.

“Roma telah kehilangan beberapa pemain inti akibat cedera hingga memutuskan untuk meninggalkan kami. Dengan demikian, kami sangat membutuhkan pemain baru di posisi bertahan. Kami sangat menyukai permainan Nacho dan telah melakukan pendekatan dalam beberapa hari terakhir ini.” ungkap Spalletti kepada media.