AS Roma Resmi Boyong Gregoire Defrel

gregoire defrelAS Roma menyelesaikan kepindahan Gregoire Defrel dari Sassuolo. Striker berkebangsaan Prancis itu baru tanda tangan kontrak sampai tahun 2022 mendatang.

Defrel sendiri telah mendarat di Trigoria (pusat latihan Roma) sejak hari Rabu (19/7) lalu. Setelahnya menjalani pemeriksaan medis pada hari Kamis (20/7) dan menyetujui kesepakatan yang berdurasi lima tahun.

“Bisa tampil untuk AS Roma amat penting untuk karier saya. Saya bakal mendapat bagian dari skuat yang amat tangguh, salah satu yang terbaik di Italia,” ujar Defrel seperti dilansir situs resmi klub.

“Saya gembira berada di sini dan saya tentu akan melakukan semuanya untuk tim,” kata pemain berusia 26 tahun itu.

Melalui situs resmi klub, I Lupi menyebut jika kesepakatan awal dari transfer Defrel ialah pinjaman di angka 5 juta euro. Kemudian Roma harus mempermanenkan si pemain seharga 15 juta euro apabila pemain yang bersangkutan memenuhi target yang telah disepakati.

Transfer ini juga memasukkan bonus menyangkut performa Defrel yang akan mencapai 3 juta euro. Bonus itu tentu saja tergantung pada sepak terjang si pemain dan klub.

Defrel sendiri melewati dua musim terakhir bersama Sassuolo dan mendulang 23 gol dari 73 kali tampil di Liga Italia. Pada musim lalu, Defrel mendulang 16 gol dari 38 penampilan di semua kompetisi.

Defrel merupakan rekrutan keenam tim Serigala Ibukota pada jendela transfer musim panas ini. Sebelum dia, sudah lebih dulu bergabung Hector Moreno, Rick Karsdorp, Lorenzo Pellegrini, Maxime Gonalons, dan Cengiz Under.