AS Roma Tambah Masa Abdi Strootman 5 Tahun

AS Roma, sebagai juara 2 Liga Italia, telah ‘sah’ menambah masa bakti salah 1 pesepak bolanya, yakni Kevin Strootman, sampai dengan tahun 2022 mendatang.

Kevin Strootman merapat sedari tahun 2013 silam. Akan tetapi, langkahnya selama 2 tahun belakangan sering terganggu atas masalah cedera pada lututnya.

Hal itu tak menjadi penghalang bagi dirinya sebagai salah 1 pesepak bola gacoan Luciano Spalletti usai dirinya pulih.

Pihak manajemen I Giallorossi(julukan Roma) juga tak ragu memberinya dengan kontrak anyar untuk pesepak bola yang sudah empat puluh lima kali bermain selama tahun 2016/2017 tersebut.

Bila dijumlah, sedari merapat dengan AS Roma, Strootman telah bermain sebanyak 86 kali dengan raihan sebanyak dua belas gol.

Pihak manajemen I Giallorossi juga tak ragu untuk mengatakan alasan memberi Strootman ekstensi kontrak sampai dengan 5 tahun ke depan.

“Sedari kembali dari cedera, Strootman sebagai pesepak pola reguler untuk timnas Belanda dan menyokong I Giallorossi dengan tiga puluh tiga kali bermain di ajang Serie A (pada musim ini) dan memasukan 4 gol,” berikut isi pernyataan resmi dari klub.

“Kontribusinya penting untuk membantu Roma lolos ke Liga Champions musim depan,” lanjut pernyataan itu.

Strootman juga tak kalah senang atas kesepakatannya bersama dengan I Giallorossi.

“Penambahan masa kontrak ini cukup spesial bagi saya. Saya mau menjuarai title di sini dan bakal berupaya sebaik mungkin untuk meraihnya. Orang-orang di klub memberi suport pada saya sewaktu cedera dan tersebut alasan lain saya merasa bahagia dapat bertahan,” ucap Strootman.