Bailly Kembali Diterpa Cedera

Manchester United harus kembali memendam harapan nya untuk bisa melihat pemain belakang andalan nya, Eric Bailly untuk kembali tampil di skuat utama tim. Namun harapan itu musnah ketika yang bersangkutan diklaim kembali cedera usai menjalani laga uji coba melawan Everton U-23 beberapa waktu lalu.

Pada dasarnya Bailly baru saja kembali ke Manchester United usai menjalani tugas negara bersama timnas Pantai Gading dalam ajang Piala Afrika 2017 dan pihak klub merasa perlu memainkannya di tim U-23 guna membuatnya menemukan sentuhannya kembali.

Namun sayang, harapan bagus yang diinginkan oleh pihak klub berujung penarikan Bailly pada menit ke-58 karena sang pemain merasa ada masalah pada engkelnya, Akan tetapi dalam pernyataan yang dibuat oleh klub, Setan Merah mengklaim bahwa tindakan itu hanya semata-mata ingin melakukan pencegahan.

Lebih dalam menjelaskan jika apa yang terjadi pada Bailly bukanlah masalah serius, namun yang pasti semua itu harus dikaji ulang demi mendapat kepastian yang tepat sebelum laga melawan Hull City tengah pekan ini.

Dan pertandingan itu sendiri, tuan rumah Manchester United U-23 harus mengakui keunggulan Everton U-23 dengan skor akhir 3-1. Sementara Manchester United inti masih harus berjuang keras untuk masuk ke posisi empat besar klasemen dengan menempati posisi ke-6 klasemen sementara dan mereka tertinggal empat angka dari Liverpool yang berada di posisi ke-4 klasemen Premier League Inggris 2016/17.

Adapun Manchester baru saja memastikan lolos ke babak kelima Piala FA usai mengalahkan Hull City dengan agregat 4-3. Tengah pekan ini, mereka akan kembali bertemu Hull dalam lanjutan pekan ke-23 Premier League di Old Trafford.