Balotelli Lebih Dekat Merapat Ke Lazio

Masa depan pemain Italia, Mario Balotelli nampaknya akan kita bisa lihat lagi kiprah nya di Liga Serie A Italia di musim 2016/17. Hal ini mungkin saja terjadi andai kesepakatan kontrak sang pemain dengan klub papan atas Lazio berakhir dengan deal.

Proses yang sedang terjadi ini telah diungkapkan langsung oleh agen pemain, Mino Railo. Dirinya mengakui bahwa kedua belah pihak sedang membicarakan persoalan serius untuk kebaikan bersama.

Sudah menjadi kasus yang membutuhkan bagi kubu Lazio, mengingat penyerang andalan mereka seperti Maroslav Klose akan segera pergi dari klub dan kedatangan Balotelli dirasa sangat mungkin untuk saat seperti ini. Lazio sendiri merupakan pilihan yang baik dalam misi penyelamatan nama baik Balotelli di dunia sepakbola.

Andai benar-benar terjadi, maka Lazio adalah tim yang baik dengan memberikan kesempatan lebih kepada Balotelli untuk bisa mengembalikan performa terbaiknya. Sudah menjadi berita yang lama jika Balotelli dalam masa terakhir ini terlihat sungguh menyedihkan.

Permainan sepakbola indah nya terasa sulit untuk dia kembalikan dan tidak sedikit klub besar Eropa mana pun tidak mau menerima Balotelli di dalam tim mereka. Pemain dengan kontroversi panjang ini terasa sangat menyedihkan dari kesempatan nya di musim 2015/16 kemarin, Balotelli hanya bermain di sepuluh lebih laga Serie A bersama AC Milan.

Namun penampilan nya yang tidak berubah, sangat enggan klub sebesar AC Milan mau mempermanenkan Balotelli. Pasalnya status Balotelli saat ini masih sebagai pemain dari klub Liga Primer Inggris, Liverpool. Namun pihak Liverpool dikabarkan tidak mau menerima kembali Balotelli di musim depan.

Untuk itu, Balotelli sangat dibebaskan untuk mencari klub baru mana pun yang benar-benar mau menerima dia sebagai tim. Dengan usia nya yang menginjak 26 tahun ini, Balotelli masih memiliki banyak kesempatan untuk berubah dan Lazio menjadi opsi terbaik sang pemain untuk membuktikannya.