Barack Obama Ungkap Kegagalannya Berjumpa Dengan Lionel Messi

Dalam agenda ke presiden Amerika Serikat, Barack Obama berkesempatan untuk melakukan kunjungan ke sebuah negara terindah yang ada di dunia yakni Argentina. Dalam kunjungannya tersebut Barack Obama tidak sendiria, dia membawa serta kedua putri nya untuk bisa merasakan hal indah bersama dan mereka semua sempat bertemu dengan orang penting Argentina, Paus Pope Francis.

Diketahui dalam kunjungan pertamanya ini, Obama membawa nama Amerika Serikat sebagai langkah untuk menjalin kerja sama kedua belah pihak dalam bidang ekonomi. Akan tetapi entah tidak mau atau tidak ada kesempatan waktu yang banyak, ternyata Obama gagal bertemu dengan salah satu bintang sepakbola dunia asal Argentina, Lionel Messi.

Obama sendiri berkesempatan untuk memberikan pidato sambutannya di Buenos Aires dan dirinya berkata bahwa kedua putrinya Sasha dan Malia lebih mudah berjumpa dengan sosok Pope Francis ketimbang pemain terbaik dunia 2014/15 tersebut. Kabar yang beredar jika pihak dari Obama sebenarnya sudah merencanakan pertemuan dengan Messi dan tidak diketahui apa penyebab kegagalan Obama beserta putrinya untuk bertemu dengan kapten timnas Argentina itu.

“Memang benar saya sudah memiliki niat bahwa saya akan membawa kedua putri saya untuk terbang ke Argentina agar mereka semua bisa merasakan keindahan kota Buenos Aires bersama dengan saya,” ungkap Obama kepada media.

“Disana mereka sudah bertemu dengan beberapa orang penting dan salah satunya adalah Pope Francis. Lalu mereka berniat untuk mengatur pertemua dengan Lionel Messi, akan tetapi saya tidak bisa memberikan apa yang mereka mau pada hal yang satu ini.” tutup Obama.

Sebenarnya Messi sendiri sedang berada di Argentina dalam sesi latihan bersama dengan Tim Tanggo yang tengah bersiap untuk menjalani babak kualifikasi Piala Dunia 2018 Rusia di zona Amerika Latin. Messi dan kawan-kawan akan menjalani dua laga, dimana yang pertama Argentina akan melawan Chile dan selang beberapa hari kemudian mereka akan berhadapan dengan Bolivia.