Barca Segera Beritahukan Sosok Manager Baru?

Jose Mario Bartomeu, selaku Presiden FC Barcelona, mengatakan akan memberitahukan manager anyar Barca dan untuk Lionel Messi dan rekan-rekannya pada tanggal 2/5/2017 mendatang.

“Di hari Senin, tepatnya tanggal 29/5/2017, kami bakal menjalankan rapat dewan dan memberitahukan nama manager anyar,” ucap sang presiden.

Enrique suah memberitahukan pemberhentian kerja dirinya dari klub FC Barcelona sedari tanggal 1/3/2017. faktor utama manager yang berasal dari Spanyol tersebut tak menambah masa kerjanya sebab sudah keletihan.

Isu yang beredar, Barca bakal menghadirkan sosok Ernesto Valverde, selaku pelatih pada skuat Athletic Bilbao.

Arsitek yang sempat menitih karier di FC Barcelona sebagai pesepak bola ini kabarnya sudah sudah membuat kesepakatan kontrak dengan durasi selama 2 tahun untuk bertugas di Camp Nou.

“Velverde? Dirinya arsitek yang masa kerjanya bakal berakhir,” ucap Bartomeu.

Enrique sudah meyumbangkan 5 title untuk FC Barcelona. Dirinya tak berhasil mempesembahkan Piala Liga Champions dan La Liga pada musim ini.

Pada Liga Champions, laju Barca ke stop sebab didepak Juventus di fase perempat final. Upaya mereka juga dalam memenangi La Liga pada akhirannya musnah.

Real Madrid berain selaku pemenang dengan mencatat 93 angka atau menang 3 angka dari FC Barcelona.

Piala terakhir yang kemungkinan bisa diraih oleh Enrique ialah Copa del Rey. Lionel Messi dan rekan-rekannyabakal bertanding kontra Alaves dalam laga final Copa del Rey yang dilangsungkan pada tanggal 27/5/2017 bertempat di Stadion Vicente Calderon.

“Kami harus ucapkan terkasih dengan kerja kerasnya. Pintu kaki terbuka untu dirinya. Akan tetapi, kami masih mempunyai kesempatan pada Copa del Rey sebagai Piala yang krusial. Kami mempunyai waktu satu Minggu untuk mendapat title tersebut dan kami mesti berkonsentrasi,” ucap Bartomeu.