Barca Takkan Didukung Andres Iniesta Kontra Espanyol

FC Barcelona takkan didukung oleh Andres Iniesta ketika duel melawan Espanyol pada pertandingan yang bertemanakan derby Catalan pada Minggu ke 35- Liga Spanyol. Pertandingan ini bakal dilangsungkan pada hari Minggu, tanggal 30 April 2017 dinihari WIB bertempat di RCDE Stadium.

Seperti disampaikan lewat salah satu media, hari Sabtu, tanggal 29 April 2017, Iniesta masih belum sembuh dari cendera pangkal paha. Menurut kabar singkat dari tim medis yang disampaikan pagi tadi, Barca memastikan pesepak bola yang berusia 32 tahun tersebut masih mengalami rasa nyeri pada bagian adduktor sebelah kanannya.

FC Barcelona belum dapat dipastikan kapan Iniesta kapan dapat kembali tampil. Satu hari sebelumnya, Luis Enrique selaku manager FC Barcelona sudah mengindikasi sang kapten tak mungkin sembuh cepat.

Sebagai gantinya, Enrique sudah memanggil Carles Alena dari skuat B dapam pertandingan melawan Espanyol. Dalam pertandingan melawan skuat papan tengah, Enrique bisa memperoleh angka full pada pertandingan lawatan ini demi menjaga pos atas klasemen. FC Barcelona sekarang mencatatkan 78 angka, sama seperti Real Madrid. Namun , Lionel Messi dan rekan-rekan telah menjalani 34 lpertandingan, 1 laga lebih banyak dari El Real.

Berikut Daftar Delapan Belas Pesepak Bola FC Barcelona pada Laga Derby Catalan:

Cillessen, Ter Stegen, Rakitic, Pique, Denis Suárez, Sergio Busquets, Luis Suarez, Arda Turan, Neymar, Lionel Messi, Mascherano, Jordi Alba, Digne, Alcácer, Andre Gomes, Sergi Roberto, Carles Alena dan Umtiti.