Barcelona Senang Dengan Kepastian Neymar Bertahan Di Camp Nou

Bagai jalan yang tidak ada ujungnya, jika kita terus mengikuti berita terkait masa depan Neymar. Namun kembali lagi sang kapten timnas Brasil ini menjelaskan jika dirinya akan terus bertahan di Barcelona. Neymar juga mengkui bahwa diri nya bahagia di Camp Nou serta memiliki komitmen teguh akan terus berseragam tim Catalan tersebut.

Sang pemain baru saja menutup musim 2015/16 dengan lesakan dua gol sekaligus ke gawang Sevilla dalam laga final Copa del Rey akhir pekan kemarin. Alhasil dua gol tersebut mampu membawa tim nya merengkuh Piala Copa Del Rey untuk kedua kali nya secara beruntun. Sebelum nya Neymar juga sudah memastikan tim nya menjadi kampiun La Liga Spanyol, kesempurnaan musim ini menutup raihan delapan gelar Neymar bersama Barcelona di tiga musim terakhir nya.

Meski begitu, spekulasi kepergian Neymar dari Barcelona belum berhenti. Mengingat kesepakatan kontrak baru dengan klub tak kunjung selesai. Real Madrid, Paris Saint Germain serta Bayern Munchen terus mencoba melakukan pendekatan kepada sang pemain agar mau meninggalkan Barcelona di musim depan.

Sayang nya ketiga klub tersebut mungkin saja merasa kecewa, pasalnya Neymar terus saja mengungkapkan begitu sayang nya dia kepada klub Barcelona dan ini menegaskan diri nya akan terus berseragam Barcelona hingga waktu yang lama.

“Musim ini merupakan hal yang luar biasa indah, namun kami merasa sedikit kecewa karena kami gagal di liga champions. Akan tetapi usaha kami disana cukup keras dan menguras tenaga. Dua gelar di musim ini sudah cukup membuat kami tersenyum,” ungkap Neymar.

“Saya sangat berterima kasih kepada kalian semua, karena saya diberikan kesempatan untuk merayakan gelar indah ini. Saya bahagia berseragam klub ini dan saya merupakan bagian nyata dari Barcelona. Lanjut Barcelona dan Maju Terus Catalunya!.” kata penutup pemain yang akan membantu Brasil di Olimpiade 2016 mendatang.