Barnes: Masih Ada Keyakinan Liverpool Juara Musim

Mantan pemain Liverpool, John Barnes melihat apa yang terjadi dengan Jordan Henderson cs bukanlah perkara besar. Sang mantan pemain tersebut menilai bahwa Liverpool masih berpeluang besar menjuarai Liga Primer Inggris 2016/17, meski tertinggal 13 angka dari Chelsea di puncak klasemen.

The Reds yang sukses tampil meledak di awal musim dengan menempati posisi puncak dalam beberapa pekan, sudah mulai terlihat menurun di pertengahan musim ini. Lantas kekalahan dalam empat pertandingan terakhir telah membuat nama klub tersebut diragukan dalam perburuan gelar musim ini.

John Barnes sebagai mantan pemain Premier League mencoba melihat ke depan dengan menyebut Liverpool masih memiliki peluang mengejar ketertinggalan mereka dari tim empat besar di atas klasemen, namun dengan catatan anak asuh Jurgen Klopp harus meningkatkan performanya.

“Saya tidak berpikir jika Chelsea akan sulit dikejar, saya hanya melihat Liverpool harus segera meningkatkan performa dan saya melihat bahwa perebutan gelar yang sebenarnya baru akan terjadi di bulan Maret,” jawab Barnes kepada media.

“Akan sangat bagus jika nanti nya Liverpool finish di posisi empat besar dan saya yakin ditangan Klopp semua akan terjadi, saya melihat Klopp adalah salah satu pelatih terbaik dunia,” tandasnya.

Ungkapan John Barnes akan kita lihat bersama apakah Liverpool mampu bangkit dengan cepat, adapun rintangan awal kebangkitan The Reds akan dijajal oleh Tottenham Hotspur di akhir pekan ini. Kedua nya akan bentrok di Anfield pada tanggal 12 Februari 2017 dalam lanjutan Premier League pekan ke-25.