Bauza Berjanji Akan Bantu Argentina & Messi Juara Piala Dunia

Edgardo Bauza selaku dari menajer baru Argentina mengungkapkan beberapa hal yang menjadi target utama nya, termasuk yang paling terdepan adalah bisa mengantarkan Argentina bersama Lionel Messi meraih gelar juara Piala Dunia 2018, Rusia mendatang.

Dengan pandangan positif ini, Bauza menilai jika Argentina dan Messi bisa mendapatkan gelar Piala Dunia. Maka Messi akan layak menjadi pemain terbaik dunia sepanjang masa. Dalam hal ini, pria 59 tahun itu nampak percaya diri bisa membawa Argentina lolos ke Rusia dan menjadi juara dunia, usai sebelumnya mereka gagal di final 2014 di Brasil dan tumbang di dua final Copa America melawan Chile.

Messi pun sempat menjadi sasaran kekecewaan publik Argentina ketika sosok nya selalu gagal mendatangkan juara untuk Argentina. Meski sang pemain berjuluk pemain terbaik dunia, namun hal itu tidak bisa menghalangi publik Argentina melancarkan berbagai kritik pedas. Dimana kritikan tersebut berakhir dengan keputusan pensiun Messi di level timnas, sebelum pada akhir nya Messi kembali masuk skuat Tim Tanggo.

Meski masih banyak keraguan, namun Bauza tetap berkeyakinan besar bahwa di masa yang akan datang akan sukses mengantarkan Messi menjadi juara dunia bersama Argentina.

“Banyak fakta membuktikan Messi belum layak sebagai pemain terbaik dunia lantaran dia belum mampu mengantarkan Argentina meraih gelar bergengsi, bukan pemain paling berbahaya, bukan pemain yang harganya lebih dari pemain lainnya,” ungkap tegas Bauza kepada media.

“Akan tetapi sekarang ini kami akan berusaha meraih Piala Dunia 2018, yang akan membuatnya menjadi salah satu pemain terbaik sepanjang masa,” tandasnya.

Messi bersama Barcelona sudah tidak bisa diperdebatkan lagi, kini nama nya semakin bersinar bersama mereka. Dan skuat Luis Enrique tengah bersiap menjalani laga panas kontra Atletico Madrid di Vicente Calderon dalam lanjutan La Liga Spanyol akhir pekan ini.