Bayern dan Dortmund Rilis Jersey Musim 2017-2018

jersey bayern munich dan borussia dortmundDua klub top Liga Jerman, Bayern Munich dan Borussia Dortmund, baru saja mengumumkan kostum yang bakal mereka kenakan untuk mengarungi kompetisi 2017/18 mendatang. Untuk seragam yang bakal mereka kenakan, baik Bayern dan Dortmund masih mengusung warna kebesaran masing-masing tim.

Bayern sendiri masih menggunakan jersey warna merah untuk pertandingan kandang mereka. Sebagai kombinasi, terdapat garis-garis putih di bagian depan dan lengan. Disamping itu juga terdapat tiga garis putih di pundak yang tak lain merupakan ciri khas aparel penyuplai jersey The Bavarians.

Seragam ini mengusung tema klasik. Corak yang diterapkan pada jersey tersebut mengadopsi corak yang mereka pakah 33 tahun silam. Berikut ini jersey baru Bayern Munich:

Seakan tak ingin tertinggal dari rival abadinya itu, Die Borussen juga ikut merilis jersey mereka musim depan. Warna kuning masih mendominasi jersey Dortmund untuk laga home mereka. Sebagai perpaduan, disertai juga gradasi warna hitam secara horizontal di bagian depan.

“Saya senang dengan desain baru buatan Puma. Garis mendatar dengan gradien warna sungguh bagus. Kami mau merayakan akhr musim dengan bagus memakai jersey baru dan sesudah itu kami ingin menyerang di berbagai ajang lalu merayakan keberhasilan besar di musim bar,” kata bintang Dortmund, Marco Reus.

Tim besutan Thomas Tuchel ini tak ingin menunggu sampai musim depan untuk mengenakan kostum baru mereka. Pasalnya, mereka bakal mengenakannya dalam pertandingan final DFB Pokal menghadapi Eintracht Francforte pada hari Minggu (28/5) nanti.