Belotti Jadi Incaran Utama Mourinho

Manchester United diluar dugaan telah mengincar salah satu pemain Serie A Italia yang saat ini menjadi andalan Torino, Andrea Belotti. Dalam hal ini, Setan Merah dikabarkan berencana untuk memperkuat lini depan mereka yang masing dianggap kurang tajam di musim ini.

Berdasarkan kabar lengkap yang datang, pihak Manchester sudah meluncurkan pemandu bakat mereka untuk mengamati langsung perkembangan Belotti, meski hingga kini Manchester United masih belum mengajukan proposal resmi apapun pada Torino.

Sejatinya Manchester akan melalukan banyak perubahan di skuat inti mereka dan sangat berencana untuk memberikan sentuhan peremajaan di lini depan sebagaimana kondisi Wayne Rooney dan Zlatan Ibrahimovic sudah tidak berusia muda dan keduanya punya kemungkinan besar untuk hengkang dari Old Trafford.

Jose Mourinho yang menjabat sebagai pelatih baru Manchester United menyetujui opsi tersebut dan saat ini diri nya memiliki pemain muda macam Marcus Rashford dan Anthony Martial, namun kurangnya jam terbang membuat keduanya diragukan bisa langsung menjadi bintang Manchester United dilini depan.

Manchester United diprediksi akan bersaing ketat dengan tetangga mereka di Premier League Inggris, Arsenal. Dimana klub asal London tersebut disebut sama-sama tertarik untuk mendatangkan Belotti. Dimana Belotti menjadi opsi bagus Arsenal dalam memberikan tekanan persaingan kepada Oliver Giroud.

Pasukan Mourinho kini tengah bersiap melanjutkan petualangan mereka di ajang Liga Europa dalam menghadapi Saint Etienne di babak 32 besar tengah pekan ini.