Belum Ada Kejelasan Dari Madrid, Chelsea Siap Tampung Pepe

Pepe nampaknya akan benar-benar hijrah dari Real Madrid, usai sampai sekarang ini diri nya belum menemukan kepastian dari pihak klub perihal masa depan nya. Diklaim Pepe menolak pengajuan kontrak selama 12 bulan dari EL Real, karena sang bek berkeinginan untuk bertahan setidaknya dua musim ke depan.

Lantas muncul kabar yang menyebutkan klub asal London Timur, Chelsea siap menampung bek timnas Portugal tersebut. The Blues diketahui memang sedang mencari sosok pemain belakang berlevel dunia dan nama Pepe dianggap cocok untuk mengisi kekosongan yang akan segera ditinggalkan John Terry.

Pepe, 33 tahun sampai sekarang ini masih menjadi pemain andalan Zinedine Zidane. Sejatinya kontrak Pepe akan habis di akhir musim ini, dilain sisi pihak Madrid mengklaim sudah memberikan tawaran kontrak baru namun hingga saat ini belum mencapai kesepakatan.

Chelsea sendiri akan menunggu kepastian dari Pepe dan Madrid. Jika benar Pepe tidak jadi memperpanjang kontrak nya, maka The Blues siap memberikan jaminan kontrak yang lebih baik untuk nya.

Ketertarikan Chelsea terlihat dari sosok Antonio Conte yang masih mencari bek pengalaman untuk mengokohkan lini belakang timnya. Pepe dinilai sebagai pilihan tepat untuk mengisi kekosongan tersebut.

Pepe resmi mendarat ke Santiago Bernabeu di musim 2007, Madrid berhasil meraih kata sepakat dengan FC Porto. Sejauh ini, dia telah mencatatkan 320 penampilan dengan berbagai macam gelar. Diantaranya adalah menjuarai dua gelar Liga Champions dan La Liga Spanyol.

Real Madrid sendiri baru saja kembali dalam level terbaik nya usai menghantam wakil Polandia, Legia Warsawa dengan skor 5-1 dalam lanjutan Liga Champions dini hari tadi. Pepe pun berkontribusi dalam kemenangan itu dengan tampil sejak menit awal.