Ben Arfa Di Lirik Fenerbahce

Klub kaya asal Turki, Fenerbahce beberapa bulan terakhir ini sering terdengar bahwa mereka telah menyiapkan anggaran besar untuk bisa mendatangkan pemain baru di musim dingin tahun depan.

Sudah mendapatkan beberapa nama pemain dari liga Inggris, Italia dan Spanyol. Kini Fenerbahce kembali mengibarkan sayap nya ke liga lain, macam Prancis. Dimana mereka disebut mengincar Hatem Ben Arfa dari Paris Saint Germain, setelah pemain tersebut jarang mendapat kepercayaan Unai Emery selaku dari pelatih klub tersebut.

Seiring berjalan nya waktu, Ben Arfa akhir nya mendapat kepercayaan dengan tampil sebagai starter di laga melawan Olympique Lyon, Minggu kemarin. Ben Arfa, 29 tahun telah bermain dalam 13 laga di semua kompetisi bersama PSG musim ini, dia mampu mencetak satu gol dan satu assist.

Namun jika di total secara keseluruhan pemain kelahiran Prancis itu hanya bermain selama 387 menit. Maka situasi tersebut sedang dicoba dimanfaatkan oleh Fenerbahce untuk sekedar mengajukan peminjaman atas nama Ben Arfa hingga akhir musim ini, dengan opsi merekrutnya secara permanen.

PSG sendiri mendapat keuntungan lebih ketika mereka mendatangkan Ben Arfa dari OGC Nice dengan status bebas transfer usai kontrak nya dengan klub terdahulu berakhir sesuai masa kerja dan keberhasilan PSG mendapatkan Ben Arfa belum bisa mereka jabarkan di atas lapangan.

Adapun Unai Emery sendiri sedang mencoba beberapa taktik baru dan di dalam rencana besar nya tersebut. Nama Ben Arfa masuk sebagai rencana besar nya di PSG, sang pelatih melihat pengalaman yang dimiliki oleh Ben Arfa dianggap bisa memberikan dampak positif kepada pemain muda yang ada di skuat PSG.