Berbatov Beri Sinyal Kembali Ke Premier League

Dimitar Berbatov belum lama ini mengukapkan niat terdalam nya untuk bisa kembali merumput ke Liga Primer Inggris. Pernyataan ini keluar ketika kontrak sang pemain akan segera berakhir di akhir musim ini.

Berbatov yang kini masih menjadi bagian dari klub asal Yunani, PAOK akan mengakhiri masa bakti nya pada musim panas mendatang dan menyatakan siap membuka peluang untuk diri nya bisa kembali ke pentas tertinggi Premier League.

Pernyataan Berbatov sendiri didapat usai diri nya melakukan wawancara dengan salah satu media ternama Eropa dan dia berkata: “Ketika Anda bermain di Liga Primer, anda tidak mungkin ada pikiran untuk cepat pergi dari sana. Karena liga Primer membuat anda selalu tertantang,”

“Dalam tahapan akhir karir saya, saya akan dengan senang hati berbagi pengalaman kepada pemain muda dan saya siap memberikan yang terbaik kepada tim Inggris mana pun yang mau memberikan kesempatan kepada saya,”

“Pengalaman saya mungkin sudah cukup untuk bisa berbagi dengan orang lain dan tentunya semua ini untuk membantu tim yang akan saya bela. Saya cukup yakin masih bisa memberikan yang terbaik dan level saya masih tinggi agar bisa menjadi pemain di Liga Primer Inggris.” tutupnya.

Berbatov, 35 tahun pernah menjadi bagian dari Tottenham Hotspur, Manchester United dan Fulham. Selama bergabung dengan dua klub besar tersebut, pemain bertubuh tinggi besar ini sudah mengemas 94 gol selama delapan tahunnya berkiprah di Inggris sebelum meninggalkan Fulham untuk hijrah ke Ligue 1 Prancis bersama AS Monaco pada 2014 silam.

Disebutkan beberapa klub sudah menunjukan ketertarikan nya kepada Berbatov dan klub itu terdiri dari Crystal Palace dan Sunderland yang siap mengajukan penawaran kepada di bursa transfer musim depan.