‘Berita Bagus untuk Tottenham Hotspur’

Usaha dari Tottenham Hotspur dalam bersaing meperebutkan title Premier League mendapat tambahan tenaga usao mendapat kabar bahwasannya Harry Kane sembuh dan akan kembali dalam waktu dekat ini.

Harry Kane mendapati cedera ligamen dan diperkirakan baru bakal comeback di akhir bulan April 2017 ini. akan tetapi sekarang mencuat berita dari White Hart Lane apabila dirinya berpeluang menjalani kembali bermain pada tanggal15/4/2017. Tottenham Hotspur diagendakan bakal bertanding dengan Bournemouth pada tanggal itu.

Pihak Tottenham Hotspur menyatakan, Harry Kane masih belum dapat tampil pada pertandingan melawan Watford, hari Sabtu, tanggal 8 April 2017 nanti. Walau demikian, penyerang yang berusia 23 tahun tersebut, sudah menunjukkan kesembuhan yang signifikan. Kane justru nampak tengah menjalani sesi latihan di kandang pelatihan Tottenham Hotspur. Berikut imformasi  yang disampaikan oleh media.

Comebacknya Harry Kane sudah pasti menjadi berita kabar yang amat ditunggu-tunggu oleh Mauricio Pochettino. Tottenham Hotspur bakal bertanding kontra The Blues pada laga semi final- Piala FA, yamg jatuh pada pada hari Sabtu, tanggal 22 April 2017. Usai itu, Spurs bakal melakoni laga derby London terakhirnya kontra Arsenal pada hari Minggu, tanggal 30 April 2017 bertempat di White Hart Lane stadium.

Dapat menampilkan Kane menjadi peluang Spurs menjuarai duel pada ajang Piala FA dan Premier League dapat selalu terawasi. Sebelum diharuskan absen sebab cedera, dirinya menghasilkan empat belas gol pada tiga belas laga terakhir.

Harry Kane mendapati cedera ketika konta Millwall. Selama ini, tak ada sosoknya di skuat tak memengaruhi pernampilan Spurs yang tetap mempertahankan pos di peringkat 2 pada Liga Inggris. Tottenham Hotspur sukses menundukan Burnley dan Southampton pada 2 laga terakhir.