Bintang NBA Ini, Siap Jadi Tour Guide Liverpool Selama Di AS

LeBron James mungkin adalah sosok pria dari ribuan penggemar Liverpool yang sangat senang usai mendengar klub asal Inggris tersebut akan bermain di tanah Amerika Serikat akhir bulan Juli ini. Dalam keterangan nya, Superstar klub Cleveland Cavaliers itu siap memberikan servis kepada anak asuh Jurgen Klopp jika ingin berkeliling Amerika Serikat.

Sebenarnya Liverpool saat ini sudah menjalani latihan tur pramusim, namun sebagian pemain bintang nya belum terlihat bergabung dengan rekan-rekan nya. Klopp sendiri juga memaklumi nya karena sebagian pemain nya ikut dalam turnamen Euro 2016 kemarin dan semua itu membutuhkan proses istirahat yang tepat.

Di sisi lain, mantan pelatih Borussia Dortmund tersebut sudah mempersiapkan beberapa agenda uji coba yang akan di jalani oleh Daniele Sturridge cs selama di benua Amerika tersebut.

Dikabarkan anak asuh nya saat ini sedang menjalani beberapa pertandingan kecil dengan klub lokal di Inggris, hal ini berguna untuk menjaga kondisi kebugaran dari para pemain Klopp. Selang beberapa hari ke depan, baru lah Liverpool akan resmi terbang ke Amerika Serikat dan salah satu turnamen sudah siap menanti mereka.

Cleveland Cavaliers

Adapun, LeBron yang mendengar klub besar asal Inggris itu akan datang ke negara nya mengaku terkejut dan diri nya siap menyambut hangat kehadiran pemain Liverpool. Nama LeBron sendiri mulai terkenal luas di dunia dan khusus nya di Amerika Serikat karena kesuksesan diri nya menjadi juara NBA musim ini.

“Hormat saya kepada pelatih Jurgen Klopp dan para pemain Liverpool yang saya cintai. Sangat senang hati ini mendengar kalian semua akan bermain di Amerika Serikat. Jika kalian ingin melihat-lihat isi negara saya, saya siap menjadi pendamping kalian,” tulisan LeBron di akun pribadi nya untuk Liverpool FC.

Selama berada di bagian Pantai Barat Amerika, The Reds akan menjalani pertandingan melawan Chelsea dalam ajang International Champions Cup Series (ICC). Turnamen itu diselenggarakan di Pasadena dan selanjutnya Liverpool akan berjumpa dengan AC Milan di Santa Clara dan yang terakhir mereka akan bertemu dengan AS Roma di St Louis.