Bravo Jalani Tes Medis Di Manchester City Hari Ini

Ketertarikan Manchester City terhadap Claudio Bravo nampaknya bukan isapan jempol, kini spekulasi transfer Claudio Bravo semakin jelas. Kiper Barcelona tersebut sudah terlihat di kota Manchester di mana sang kiper sangat diyakini akan segera menyelesaikan kepindahannya ke Etihad Stadium dalam waktu dekat.

Sejatinya nama Bravo sudah masuk dalam target utama Manchester City di musim panas ini. Hal ini bukan tanpa alasan, Pasalnya di kubu City terdapat nama Josep Guardiola yang dikabarkan tidak menyukai gaya bermain Joe Hart sehingga dia memiliki rencana untuk mengganti posisi kiper timnas Inggris tersebut. Catatan gemilang Bravo pun menjadi alasan utama Manchester City ingin mendapatkan tanda tangan pemain Amerika Latin tersebut.

Hal ini semakin jelas ketika akun twitter milik bandara kota Manchester memposting kehadiran Barvo di bandara tersebut. Dimana sang kiper mendarat tepat pada hari selasa kemarin dan ditemani oleh sebagian pihak dari Manchester City.

Bravo Bandara City
Follow
Manchester Airport ✔ @manairport
Welcome to @manairport @C1audioBravo #flymanchester
10:12 PM – 23 Aug 2016
1,408 1,408 Retweets 857 857 likes
“Selamat datang di Manchester Airport, Claudio Bravo #FlyManchester”

Sesuai rencana, Bravo akan menjalani serangkaian tes medis pada hari ini. Besar harapan kesepakatan akan terjadi dengan cepat, mengingat stock kiper yang ada sekarang ini tidak membuat Guardiola tenang. Terbukti skema permainan Guardiola belum terlihat dalam dua pertandingan tim nya di pentas Liga Primer Inggris.

Terlepas dari itu semua, Manchester City ingin mendapatkan banyak gelar di musim ini. Dimana target utama mereka adalah menjadi juara Premier League dan Liga Champions adalah gelar yang selalu mereka nanti.

Dini hari esok akan menjadi ajang pemanasan Manchester City di Liga Champions, dimana Sergio Aguero akan menjalani babak kedua kualifikasi Liga Champions kontra Steaua Bucharest di Etihad Stadium waktu setempat.