Brozovic Resmi Perpanjang Masa Bakti Di Inter

Marcelo Brozovic baru saja membuat publik Inter Milan tersenyum lebar, pasalnya sang pemain baru saja menyetujui perpanjangan kontrak dengan Inter hingga 2021 mendatang. Kepastian ini membuat pihak Inter lebih yakin jika Brozovic bisa memberikan hasil lebih untuk klub yang sedang berjuang kembali sebagai tim mental juara.

Brozovic, 24 tahun resmi mendarat ke Giuseppe Meazza dari Dinamo Zagreb pada Januari 2015 lalu dengan status pemain sementara, namun dalam kesepakatan nya pihak Inter mengajukan pembelian permanen bila sang pemain memberikan hasil baik serta progres yang besar di masa depan.

Sejatinya kontrak Brozovic hanya akan bertahan hingga 2019 mendatang, namun Inter bergerak cepat dalam mengamankan masa depan sang penggawa internasional Kroasia tersebut. Kini sang pemain sudah menjadi pemain andalan Inter dalam setiap ajang, kemampuan bermain nya telah memikat banyak klub besar Italia bahkan Eropa.

Sampai sejauh ini, Brozovic telah mencatatkan 11 penampilan di semua kompetisi bagi Inter dan membukukan dua gol serta dua assist. Adapun pergantian pelatih dari Frank De Boer ke Stafano Pioli tidak merubah posisi Brozovic di skuat utama Inter.

Kini sosok Brozovic dianggap sebagai inspirasi pemain lain untuk berjuang lebih baik lagi dengan dibarengi semangat serta spirit yang tinggi agar bisa mendapatkan hasil yang baik di akhir musim. Seperti kita ketahui bersama bahwa Inter Milan musim ini telah berubah menjadi klub yang memiliki kekuatan finansial cukup besar usai diakuisisi oleh investor besar asal Tiongkok.

Lebih lanjut mereka siap melakukan pembelanjaan besar-besaran di bursa transfer musim dingin mendatang dan salah satu pemain incaran Inter adalah penyerang yang saat ini berlaga di pentas Liga Tiongkok, Martinez.