Carlos Anggap Ronaldo Sangat Pantas Ditiru Oleh Messi

Sambut tahun awal 2017, nama Cristiano Ronaldo makin bersinar terang yang pada akhirnya dinobatkan sebagai pemain terbaik dunia 2016 dalam penghargaan FIFA, di Zurich, Swiss kemarin malam.

Ronaldo sendiri berhasil mengungguli rival abadinya macam Antoine Griezmann dan Lionel Messi. Dalam acara spesial tersebut, ada satu cerita menarik perihak ketidakhadiran Messi karena alasan baru selesai bertandingan di La Liga Spanyol.

Dengan situasi yang terjadi, lantas kritikan serta kecaman serius terus berdatangan, termasuk dari legenda Real Madrid, Roberto Carlos yang menyebutkan bahwa Messi tidak pantas melakukan itu tanpa mengirimkan satu atau sosok pengganti ke acara tersebut.

“Cristiano sudah banyak belajar betapa penting nya perhargaan seperti ini. Karenanya Messi harus belajar juga, dia harus berada di sini. Sikap Barcelona yang seperti ini sungguh harus dihentikan,” demikian kritikan pedas dari Carlos untuk rival Madrid tersebut.

“Kita bisa melihat ketika Madrid mengirim skuat nya untuk datang ke Zurich, padahal mereka ada pertandingan tengah pekan ini. Selain itu Madrid dan Barcelona sama-sama punya kewajiban untuk menang,” tandasnya.

Adapun alasan atas ketidakhadiran Barcelona bermacam-macam dan yang terbaru adalah pihak Barcelona sedang mengalami bentuk kekecewaan besar terhadap kepemimpinan wasit La Liga yang mereka pikir terlalu berpihak kepada Madrid sehingga merugikan pertandingan Barcelona.

Seperti kita ketahui bersama jika Barcelona telah mengalami dua pertandingan buruk, dimana yang pertama mereka kalah dari Athletic Bilbao dengan skor 2-1 di lanjutan Copa del Rey dan bermain imbang 1-1 kontra Villarreal di pentas La Liga akhir pekan kemarin.