Casillas Sambut Anak Keduanya Dengan Rasa Bangga..!

Kiper kawakan timnas Spanyol, Iker Casillas baru saja diselimuti rasa bahagia serta bangga perihal sang kekasih, Sara Carbonero yang baru saja melahirkan putra kedua nya dari hasil hubungan dia dengan Casillas dan diketahui jika Casillas memberikan nama Lucas untuk anak kedua nya tersebut.

Melalui proses persalinan yang normal, Sara tengah melahirkan anak kedua nya di rumah sakit ternama di Spanyol, Ruber Internasional pada hari Senin kemarin dan kedua pasangan ini langsung muncul ke publik selang tiga hari berselang untuk memperkenalkan Lucas.

Dalam proses bahagia ini, Casillas harus meninggalkan camp latihan Spanyol untuk sementara waktu demi mendampingi sang kekasih di rumah sakit. Dalam pernyataan nya, Casillas menyambut anak kedua nya ini dengan rasa bangga serta bahagia yang tidak ternilai.

Sara Carbenaro

Terang saja, Casilla di usia yang mencapai 40 tahun ini masih dipercaya sebagai kiper timnas Spanyol dan secara aktif masih bermain di level profesional dengan bergabung di klub FC Porto. Dan di musim panas ini, nama nya masih menjadi kandidat kuat dalam menjaga mistar gawang tim Matador dalam kejuaraan Euro 2016.

Anak kedua Casillas ini melengkapi hasil dari anak pertama nya yang bernama Martin dan Martin sendiri hadir di dunia pada tahun 2014 lalu. Kedua pasangan romantis ini sudah menjalin hubungan asmara nya sejak lima tahun silam dan proses merajut kasih terjadi ketika Casillas masih berseragam Real Madrid dan Sara sebagai seorang reporter sepakbola Spanyol.